Kamis, 22 Juni 2023

Resep Batagor Supermi Yummy yang Bikin Ngiler

Resep Batagor Supermi Yummy yang Sempurna

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Supermi Yummy Anti Gagal?, Batagor Supermi Yummy memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Batagor Supermi Yummy. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Supermi Yummy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Supermi Yummy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor Supermi Yummy Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar tentang Batagor Supermi Yummy yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Supermi Yummy yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Supermi Yummy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Supermi Yummy dengan memakai 17 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor Supermi Yummy Anti Gagal:

  1. Bahan Batagor
  2. 10 buah Tahu Kuning uk.kecil
  3. 1 bungkus Supermi Ayam Bawang
  4. 3 siung Bawang Putih, haluskan
  5. 2 batang Daun Bawang, iris halus
  6. 2 sdm Tepung Tapioka
  7. secukupnya Garam, Merica bubuk
  8. Bahan Sambal Kacang
  9. 100 gr Kacang Tanah, goreng matang lalu haluskan
  10. 250 ml Air
  11. 3 sdm Gula Merah yang sudah disisir halus
  12. 1 butir Jeruk Limau
  13. secukupnya Garam, Kaldu Bubuk
  14. Bumbu Halus Sambal Kacang
  15. 3 siung Bawang Putih
  16. 3 buah Cabe Merah Keriting
  17. 3 buah Cabe Rawit Merah

Step by step cara untuk memasak Batagor Supermi Yummy yang Lezat

  1. Bagi 2 tahu secara diagonal, lalu keruk sedikit isi tahu Sisihkan isi tahunya untuk bahan batagor.
  2. Rebus mie supermi hingga matang, tiriskan.
  3. Campurkan mie dengan isian tahu, bawang putih, daun bawang, dan tepung tapioka. Aduk rata. Bumbui dengan bumbu mie instant, merica, dan garam. Tes rasa dengan menggoreng sedikit adonan.
  4. Isi tahu dengan dengan isian batagor. Lalu goreng dalam minyak panas hingga batagor matang kecoklatan. Angkat. Tiriskan.
  5. Membuat sambal kacang, panaskan sedikit minyak lalu tumis bumbu halus sambal kacang, hingga matang. Masukkan air dan kacang tanah yang sudah dihaluskan.
  6. Masukkan gula merah, bumbui dengan gula pasir, garam, dan kaldu bubuk. Aduk rata. Masak hingga mengental. Tes rasa. Angkat.
  7. Sajikan batagor supermi yummy dengan sambal kacang yang sudah diberi perasan jeruk limau. Selamat menikmati.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Supermi Yummy Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Supermi Yummy, Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Supermi Yummy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar