Minggu, 25 Juni 2023

Resep Batagor Anti Gagal

Resep Batagor Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Batagor Anti Gagal?, Batagor memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Batagor. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Next merupakan gambar mengenai Batagor yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor dengan memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor, Sempurna:

  1. Kulit pangsit
  2. Bahan adonan
  3. Tepung tapioka
  4. Tepung terigu (perbandingan dengan tepung tapioka 1:2)
  5. Telur
  6. Daun bawang
  7. Garam
  8. Lada
  9. Bahan halus
  10. Bawang merah
  11. Bawang putih
  12. Tahu

Tutorial cara untuk memasak Batagor yang Enak Banget

  1. Masukkan bahan halus, ke dalam bahan adonan. Aduk perlahan sambil menambahkan air panas secukupnya.
  2. Masukkan kedalam kulit pangsit. Siap digoreng.
  3. Siap disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor, Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor, Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar