Rabu, 28 Juni 2023

Resep Batagor Bandung Tanpa Ikan yang Lezat

Bagaimana Menyiapkan Batagor Bandung Tanpa Ikan yang Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari inspirasi Resep Batagor Bandung Tanpa Ikan Anti Gagal?, Batagor Bandung Tanpa Ikan memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Batagor Bandung Tanpa Ikan. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Bandung Tanpa Ikan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Bandung Tanpa Ikan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Bandung Tanpa Ikan yang Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Batagor Bandung Tanpa Ikan yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Bandung Tanpa Ikan, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Bandung Tanpa Ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor Bandung Tanpa Ikan dengan memakai 14 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor Bandung Tanpa Ikan, Sempurna:

  1. Batagor:
  2. 10 lembar kulit pangsit siap pakai
  3. 100 gram tepung kanji/tapioka
  4. 1/2 balok tahu
  5. secukupnya Kaldu ayam
  6. Sejumput garam
  7. secukupnya Daun bawang & seledri
  8. Bumbu kacang:
  9. 50 gram kacang tanah yang sudah disangrai dan di haluskan
  10. 1 siung bawang putih
  11. secukupnya Gula merah
  12. 2 sdm kecap manis
  13. Jeruk nipis/jeruk purut
  14. secukupnya Air hangat

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor Bandung Tanpa Ikan, Enak Banget

  1. Haluskan tahu dengan garpu, kemudian masukkan tepung tapioka.
  2. Aduk rata tahu dan tepung tapioka sampai tercampur saja, tidak perlu ditambah air.
  3. Masukkan seledri, daun bawang, kaldu ayam dan garam lanjut aduk lagi.
  4. Kemudian bentuk adonan dengan cara adonan tahu di bungkus ke dalam kulit pangsit.
  5. Goreng batagor hingga kecoklatan.
  6. Untuk membuat bumbu, haluskan kacang dan bumbu² nya. Kemudian campur dengan air hangat supaya agak encer.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Bandung Tanpa Ikan Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Bandung Tanpa Ikan Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Bandung Tanpa Ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar