Senin, 26 Juni 2023

Resep Batagor Udang mantap yang Lezat

Bagaimana Menyiapkan Batagor Udang mantap yang Enak Banget

Lagi mencari ide Resep Batagor Udang mantap Anti Gagal?, Batagor Udang mantap memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara memasak Batagor Udang mantap. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Udang mantap yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Udang mantap, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor Udang mantap yang Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor Udang mantap yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Udang mantap Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Udang mantap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Udang mantap memakai 22 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor Udang mantap yang Sempurna:

  1. 200 gr Udang kupas cincang
  2. 200 gr Tahu yang sudah dihaluskan
  3. 150 gr Tepung Tapioka
  4. 70 gr Tepung Serbaguna
  5. 1/2 sdt Tepung Maizena
  6. 1 butir Telur
  7. 50 ml Air
  8. Kulit pangsit jika ada
  9. Minyak untuk menggoreng
  10. Bumbu Halus :
  11. 1/2 sdt merica bubuk
  12. 1/2 bungkus kaldu bubuk
  13. 1 sdt garam
  14. 1/2 sdt gula
  15. 4 siung Bawang Putih
  16. Bumbu Kacang :
  17. 3 siung bawang putih
  18. 5 siung bawang merah
  19. 100 gr kacang goreng
  20. 1 sdt garam
  21. secukupnya Kaldu bubuk
  22. 50 ml Air

Step by step cara untuk memasak Batagor Udang mantap Anti Gagal

  1. Campur udang halus dan tahu, telur, aduk hingga merata
  2. Halusan bawang putih, lalu masukan bumbu halus, lalu masukan tepung terigu, tapioka, maizena dan tambahkan air ulenin.
  3. Bentuk bulatan / sesuai selera. Lalu goreng pada api kecil agar kematangan merata. Dipastikan minyak jangan terlalu sedikit.
  4. Jika ingin ditaruh d kulkas rebus terlebih dahulu lalu masukan freezer.
  5. Batagor udang siap dihidangkan, boleh pakai sauce sambal atau sauce kacang bkinan sndri. Selamat mencoba :)
  6. Untuk bumbu kacang, haluskan semua bumbu lalu tumis dengan minyak, masukan air 50 ml hingga bumbu mengental dan cek rasa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Udang mantap Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Udang mantap yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Udang mantap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar