Kamis, 22 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Ala Abang-abang yang Menggugah Selera

Resep Batagor Ala Abang-abang yang Bikin Ngiler

Anda sedang mencari ide Resep Batagor Ala Abang-abang yang Sempurna?, Batagor Ala Abang-abang memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Batagor Ala Abang-abang. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Ala Abang-abang yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Ala Abang-abang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor Ala Abang-abang, Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Batagor Ala Abang-abang yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor Ala Abang-abang yang Enak adalah 3-4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Ala Abang-abang Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ala Abang-abang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Ala Abang-abang memakai 14 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor Ala Abang-abang, Bikin Ngiler:

  1. 1 buah tahu besar/tahu sutra
  2. 125 gr tepung tapioka
  3. 1 butir telur
  4. 75 gr tepung terigu
  5. 3 siung bawang putih
  6. 1 sdt garam
  7. 1 sdt kaldu jamur
  8. 1 sdt lada
  9. 1/2 sdt baking powder
  10. 150 ml air hangat
  11. daun bawang sbg pelengkap
  12. untuk saus kacangnya ak pake saus kacang bumbu pecel bun
  13. karena gak punya kacang tanah wqwq
  14. aku pakai timun jg sebagi pelengkap (yg ga suka bs skip aja)

Tutorial cara untuk memasak Batagor Ala Abang-abang yang Lezat Sekali

  1. Campur tepung terigu dan tapioka lalu parut bawang putih jadikan satu
  2. Lalu tambahkan garam, kaldu jamur, lada dan sdkit baking pwder biar ngembang lalu aduk2
  3. Hancurkan tahu besar/tahu sutra lalu masukkan ke adonan tepung tadi
  4. Lalu tambahkan daun bawang dan telur lalu masukkan air sedikit demi sedikit sambil diaduk-aduk sampai rata
  5. Kalo udah rata tinggal di goreng sesuai selera bentuknya
  6. Lalu sajikan dg saus kacang bumbu pecel dan mentimun yg telah dipotong

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Ala Abang-abang, Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Ala Abang-abang, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ala Abang-abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar