Minggu, 25 Juni 2023

Cara Gampang Membuat Batagor, Enak Banget

Resep Batagor Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Batagor Anti Gagal?, Batagor memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Batagor. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor yang Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor yang bisa kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor, Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor dengan memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor, Enak:

  1. 1 potong ikan tenggiri/salmon/tuna/tongkol sesuai selera
  2. 40 gr tepung terigu
  3. 1 butir telur
  4. Kulit pangsit
  5. secukupnya Kacang tanah
  6. Cabai, gula merah, kecap, garam (bumbu)

Step by step cara untuk membuat Batagor, Sempurna

  1. Dicampur rata seluruh bahan
  2. Oleskan campuran bahan ke kulit pangsit, goreng dg api kecil/rebus terlebih dahulu kemudian goreng

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar