Kamis, 29 Juni 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor aci ala mamang2 yang Enak

Resep Batagor aci ala mamang2 Anti Gagal

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Batagor aci ala mamang2 Anti Gagal?, Batagor aci ala mamang2 memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Batagor aci ala mamang2. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor aci ala mamang2 yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor aci ala mamang2, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor aci ala mamang2, Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor aci ala mamang2 yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Batagor aci ala mamang2 yang Lezat adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor aci ala mamang2 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor aci ala mamang2 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor aci ala mamang2 memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Batagor aci ala mamang2 yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 3 sdm tepung tapioka
  2. 1 sdm tepung terigu
  3. 3 potong tahu
  4. 1 batang daun bawang
  5. Garam
  6. Bumbu kacang
  7. Kacang tanah goreng
  8. secukupnya Rawit
  9. 1 siung bawang merah
  10. 1 siung bawang putih
  11. secukupnya Garam
  12. secukupnya Gula

Step by step cara untuk membuat Batagor aci ala mamang2, Enak Banget

  1. Pertama kita buat dulu bumbu kacang. Blender semua bahan. Lalu masak sampai air menyusut dan mengeluarkan minyak. Aku sih udah ada stok bumbu kacang, jadi tinggal seduh pake air panas heheee
  2. Campurkan tepung tapioka, tepung terigu, daun bawang yg udah di rajang, dan garam. Beri sedikit air. Jangan sampe encer yaa, airnya dikit ajah.
  3. Panaskan minyak. Belah tahu jadi bentuk segitiga. Beri adonan di atas tahu. Lalu goreng sampai kuning keemasan. Angkat lalu sajikan. Selamat makan mom

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor aci ala mamang2 yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor aci ala mamang2, Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor aci ala mamang2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar