Kamis, 29 Juni 2023

Resep Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ Anti Gagal

Resep Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ, Bikin Ngiler

Anda sedang mencari inspirasi Resep Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ, Enak Banget?, Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ, Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ, Bikin Ngiler adalah 7 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ yang Sempurna diperkirakan sekitar 20 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ dengan memakai 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ, Sempurna:

  1. 500 gr tenggiri di giling
  2. 200 gr tepung tapioka
  3. 2 telur
  4. 10 tahu putih
  5. Kulit pangsit
  6. 5 batang daun bawang di iris
  7. 12 siung bawang putih
  8. 1 sdt garam
  9. 2 sdt royco sapi
  10. 2 sdt kaldu jamur
  11. 1 sdm kecap asin
  12. 1 sdm kecap ikan
  13. 150 ml air es

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ Anti Gagal

  1. Siapkan bahan2 gais. Bawang putih di GORENG dulu baru diulek yaaaa. Bawang daun di iris tipis
  2. Masukan tenggiri. Bawang putih, bawang daun, garam,royco,kaldu jamur, kecap asin, kecap ikan. Aduk merata.
  3. Tambahkan air perlahan dikit dikit. Abis itu masukan telor ya. Aduk sampe rata
  4. Masukn tepung tapioka. Aduk seperlunya saja sebentar saja sampai tercampur doang. Abis itu udah. Jgn banyak2 ngaduk.
  5. Tambahkan ke kulit pangsit & tahu. Bentuk2 yg cantik
  6. Lalu goreng dengan api sedang kecil sampai matang. Angkat. Tiriskan. Sajikan dengan sambal kacang. Ughhhh NGONAH πŸ‘Œ

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Bandung ENDOL EUY πŸ‘Œ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar