Minggu, 18 Juni 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor kedelai, Menggugah Selera

Resep Batagor kedelai Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Batagor kedelai yang Enak?, Batagor kedelai memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Batagor kedelai. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor kedelai yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor kedelai, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor kedelai, Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar mengenai Batagor kedelai yang bisa kamu jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor kedelai Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor kedelai sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor kedelai memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor kedelai, Menggugah Selera:

  1. 250 gr ampas kedelai
  2. 250 gr tepung sagu
  3. 100 gr tepung terigu
  4. 1 btr telur
  5. Secukupnya daun bawang
  6. Secukupnya garam
  7. Secukupnya kulit pangsit
  8. Tahu goreng/ Tahu baso
  9. Secukupnya bumbu kacang
  10. Secukupnya mentimun, iris kecil

Step by step cara untuk membuat Batagor kedelai Anti Gagal

  1. Campurkan ampas kedelai, sagu, terigu, telur, daun bawang, dan garam hingga menjadi adonan. Jika terlalu padat bisa tambahkan air sedikit.
  2. Taruh adonan dikulit pangsit secukupnya
  3. Goreng dengan api sedang hingga kekuningan
  4. Sajikan dengan tahu baso, mentimun, dan bumbu kacang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor kedelai, Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor kedelai, Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor kedelai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar