Minggu, 18 Juni 2023

Resep Batagor Ekonomis ala Abang-abang Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Ekonomis ala Abang-abang Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor Ekonomis ala Abang-abang yang Lezat Sekali?, Batagor Ekonomis ala Abang-abang memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Batagor Ekonomis ala Abang-abang. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Ekonomis ala Abang-abang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Ekonomis ala Abang-abang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Ekonomis ala Abang-abang, Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Batagor Ekonomis ala Abang-abang yang bisa Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Ekonomis ala Abang-abang yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Ekonomis ala Abang-abang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Ekonomis ala Abang-abang dengan memakai 18 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor Ekonomis ala Abang-abang, Enak:

  1. 5 buah tahu ukuran besar
  2. 150 gram tepung tapioka
  3. 100 gram tepung terigu
  4. 1 butir telur
  5. 2 batang daun bawang, iris halus
  6. 2 siung bawang putih, haluskan
  7. 100 ml air
  8. 1/2 sdt soda kue
  9. secukupnya garam
  10. secukupnya kaldu bubuk
  11. secukupnya lada bubuk
  12. Bahan saos kacang :
  13. 100 gram kacang tanah goreng
  14. 1 sdm gula merah
  15. 2 siung bawang putih
  16. 5 butir cabe rawit
  17. 200 ml air
  18. secukupnya garam, gula pasir dan kaldu jamur

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor Ekonomis ala Abang-abang, Lezat Sekali

  1. Hancurkan tahu dengan garpu, tapi tidak sampai halus sekali.
  2. Campur semua bahan lainnya kecuali air dan soda kue, aduk hingga tercampur rata.
  3. Campur soda kue dan air, aduk rata. Masukkan kedalam adonan dan aduk hingga tercampur rata. Diamkan adonan sekitar 30 menit.
  4. Panaskan minyak goreng, ambil 1 sendok teh adonan dan masukkan kedalam minyak panas, goreng dengan api sedang sampai agak kecoklatan, angkat dan tiriskan.
  5. Selagi panas sajikan batagor dengan saos kacang dan irisan timun, saya skip timun karena lagi gak ada.
  6. Cara membuat saos kacang, blender/haluskan semua bahan, lalu masak sampai mendidih dan agak sedikit mengental.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Ekonomis ala Abang-abang, Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Ekonomis ala Abang-abang yang Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Ekonomis ala Abang-abang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar