Minggu, 18 Juni 2023

Bagaimana Menyiapkan Bumbu kacang somay batagor yang Lezat Sekali

Resep Bumbu kacang somay batagor, Lezat Sekali

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Bumbu kacang somay batagor Anti Gagal?, Bumbu kacang somay batagor memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Bumbu kacang somay batagor. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bumbu kacang somay batagor yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bumbu kacang somay batagor, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Bumbu kacang somay batagor yang Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Next adalah gambar mengenai Bumbu kacang somay batagor yang dapat kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bumbu kacang somay batagor, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Bumbu kacang somay batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bumbu kacang somay batagor memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bumbu kacang somay batagor Anti Gagal:

  1. 200 gr kacang tanah (goreng)
  2. 6 buah bawang merah
  3. 4 buah bawang putih
  4. 5 buah cabai kriting
  5. 3 butir kemiri
  6. 5 buah cabai rawit (sesuai selera)
  7. 3 sdm gula jawa (sisir)
  8. Secukupnya garam
  9. Secukupnya gula pasir

Langkah-langkah cara untuk memasak Bumbu kacang somay batagor Anti Gagal

  1. Goreng cabai, bawang merah, bawang putih dan kemiri sampai layu
  2. Kemudian haluskan kacang dan bumbu yg sudah di goreng
  3. Panaskan minyak, masak bumbu kacang hingga meletup letup dan tepisah dengan minyak dengan api kecil tambahkan gula dan garam. Aduk bumbu kacang agar tidak gosong

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bumbu kacang somay batagor yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Bumbu kacang somay batagor Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bumbu kacang somay batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar