Minggu, 18 Juni 2023

Resep Batagor udang, Enak Banget

Bagaimana Menyiapkan Batagor udang, Sempurna

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Batagor udang yang Bisa Manjain Lidah?, Batagor udang memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Batagor udang. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor udang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor udang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor udang, Enak Banget di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Batagor udang yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor udang, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor udang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor udang memakai 17 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor udang yang Bikin Ngiler:

  1. Batagor
  2. 12 ekor udang sedang (di haluskan)
  3. 3 sdm tepung terigu
  4. 8 sdm tepung tapioka
  5. 3 siung bawang putih (uk. Sedang haluskan)
  6. 1 ruas daun bawang (besar)
  7. 1 butir telur
  8. Kulit pangsit
  9. Bumbu kacang
  10. 1/4 kacang tanah
  11. Gula merah
  12. Garam
  13. Gula pasir
  14. Cabe rawit dan cabe merah
  15. Sedikit bawang putih
  16. Jeruk limo
  17. Air

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor udang Anti Gagal

  1. Campur semua bahan batagor,jangan lupa telurnya dikocok lepas dulu sebelum di campur ke semua bahan dan tambahkan air secukupnya jangan terlalu cair nanti tidak bisa di bentuk atau di isikan ke kulit pangsit
  2. Siapkan kulit pangsit yg sudah jadi,dan goreng di minyak yg panas hingga warna agak kecoklatan
  3. Goreng terlebih dahulu kacang tanah,setelah matang tiriskan. Diamkan 5menit lalu haluskan. Bisa diblender atau di ulek. Ulek cabe rawit,cabe merah,garam,kacang yg sudah dihaluskan,gula pasir dan gula merah. Setelah jadi larutkan dengan air panas secukupnya lalu tambahkan perasan jeruk limo agar wangi sambal sedap.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor udang Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor udang yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor udang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar