Sabtu, 17 Juni 2023

Cara Gampang Membuat Batagor Sederhana yang Bisa Manjain Lidah

Resep Batagor Sederhana Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Sederhana yang Enak Banget?, Batagor Sederhana memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Batagor Sederhana. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Sederhana yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Sederhana, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Batagor Sederhana yang Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Batagor Sederhana yang dapat sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor Sederhana Anti Gagal ialah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Sederhana yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Sederhana dengan memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Batagor Sederhana, Bikin Ngiler:

  1. 1 bungkus tahu putih
  2. 8 sdm tapioka
  3. 3 sdm tp beras
  4. 1,5 sdm tp terigu
  5. 1 butir besar bawang putih ulek/cincang
  6. 1/2 sdt totole
  7. 1/2 sdt garam
  8. 1/2 sdt merica bubuk
  9. Sledri cincang
  10. secukupnya Air
  11. pelengkap:
  12. potong kecil Timun
  13. Bumbu pecel kemasan
  14. Kecap / saos sambal

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor Sederhana, Sempurna

  1. Campurkan semua bahan kecuali air menjadi satu, masukkan air sedikit sedikit sampai teksturnya seperti perkedel tahu, tidak lengket dan bisa dibentuk. Jgn sampai keenceran
  2. Goreng deep fry lebih bagus, balik cukup sekali saja, goreng hingga kekuningan.
  3. Sajikan hangat hangat dg timun dan bumbu pecel yg sudah dicairkan.. Selamat mencoba.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Sederhana Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Sederhana, Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar