Jumat, 16 Juni 2023

Resep Batagor ebi, Enak Banget

Resep Batagor ebi yang Menggugah Selera

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor ebi, Enak Banget?, Batagor ebi memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Batagor ebi. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor ebi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor ebi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor ebi Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar mengenai Batagor ebi yang dapat Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor ebi yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ebi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor ebi dengan memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor ebi Anti Gagal:

  1. 200 gr tepung tapioka
  2. 120 gr tepung terigu
  3. 5 siung bawang putih
  4. 2 sdm ebi
  5. 1 butir telur
  6. 1 batang daun bawang
  7. 1 sdt lada bubuk
  8. Secukupnya gula garam
  9. Secukupnya air
  10. Secukupnya kulit pangsit
  11. Bahan pelengkap :
  12. Saus kacang
  13. Kecap
  14. Mentimun
  15. Jeruk nipis

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor ebi Anti Gagal

  1. Haluskan bawang putih dan ebi, sisihkan
  2. Campurkan tepung tapioka dan tepung terigu yg sudah diayak, kemudian masukkan daung bawang, bawang putih dan ebi yg sudah dihaluskan tadi, telur, gula garam dan lada
  3. Tambahkan air sedikit demi sedikit dan langsung dimasukkan ke kulit lumpia
  4. Goreng hingga kecoklatan
  5. Sajikan dengan saus kacang, timun, jeruk nipis dan kecap
  6. Siap dinikmati dan selamat mencoba

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor ebi yang Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor ebi yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ebi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar