Jumat, 16 Juni 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor kriuk yang Lezat Sekali

Bagaimana Membuat Batagor kriuk, Menggugah Selera

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor kriuk, Enak?, Batagor kriuk memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Batagor kriuk. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor kriuk yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor kriuk, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor kriuk yang Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Batagor kriuk yang bisa sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor kriuk yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor kriuk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor kriuk memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor kriuk Anti Gagal:

  1. 1/2 kg terigu
  2. 2/3 sagu
  3. 1 sdm garam
  4. 1 sdt sasa
  5. 1 sdt masako
  6. 1 kaldu ayam
  7. 2 ons ayam
  8. 5 helai daun bawang
  9. 1 bungkus pangsit goreng

Tutorial cara untuk memasak Batagor kriuk Anti Gagal

  1. Rebus air +_ 1 gayung, cuncang ayam dan mskkan ke air yg mendidih.
  2. Campurkan terigu, beserta bumbu" nya.
  3. Tuang air yg sdh mendidih kedlm wadah....terigu aduk hingga tercampur rata. Baru masukkan sagu.
  4. Bentuk adonan kecil" bungkus dg pangsit. Goreng...dg api sedang.sampai lekuningan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor kriuk, Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor kriuk yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor kriuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar