Sabtu, 17 Juni 2023

Resep Batagor kering Anti Gagal

Resep Batagor kering Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Batagor kering yang Enak?, Batagor kering memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Batagor kering. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor kering yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor kering, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor kering, Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Batagor kering yang bisa Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor kering yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor kering sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor kering memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor kering yang Enak Banget:

  1. Tahu kulit (tahu coklat)
  2. 5 sdm Tepung tapioka
  3. 3 sdm Tepung terigu
  4. fillet Ayam fillet/ikan tenggiri
  5. 2 Bawang daun
  6. secukupnya Merica
  7. 1 Telur
  8. Air
  9. secukupnya Penyedap rasa
  10. Sambal kacang instan (merk sinti)
  11. Kecap
  12. 1 Jeruk purut

Step by step cara untuk memasak Batagor kering, Enak Banget

  1. Masukan tepung tapioka, terigu, telur, merica, penyedap rasa, dan ayam fillet yang sudah dihaluskan. Tambahkan air sedikit
  2. Masukan bawang daun cincang ke dalam adonan, uleni hingga kalis. Sobek tahu, masukkan isiannya perlahan. Kukus kurleb 45 menit, angkat tiriskan.
  3. Goreng tahu, Siapkan sambal kacang instan dan kecap, tuang diatas batagor, beri perasan jeruk purut.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor kering, Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor kering yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor kering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar