Jumat, 16 Juni 2023

Bagaimana Menyiapkan Batagor Bandung tanpa ikan Anti Gagal

Resep Batagor Bandung tanpa ikan Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Batagor Bandung tanpa ikan, Enak Banget?, Batagor Bandung tanpa ikan memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Batagor Bandung tanpa ikan. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Bandung tanpa ikan yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Bandung tanpa ikan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor Bandung tanpa ikan Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar seputar Batagor Bandung tanpa ikan yang dapat sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Batagor Bandung tanpa ikan Anti Gagal adalah 10 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Bandung tanpa ikan Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Bandung tanpa ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Bandung tanpa ikan dengan memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor Bandung tanpa ikan Anti Gagal:

  1. 100 gr udang rebon
  2. 250 gr tapioka
  3. 100 gr tepung serbaguna
  4. 150 ml air panas
  5. 50 lembar pangsit
  6. 2 batang daun bawang
  7. 2 siung bawang putih
  8. Penyedap rasa

Tutorial cara untuk memasak Batagor Bandung tanpa ikan yang Enak

  1. Campurkan tepung tapioka, serbaguna dan udang rebon jadi 1 lalu beri penyedap rasa bawang putih yang sudah dihaluskan
  2. Beri air sedikit demi sedikit aduk sampe rata lalu beri irisan daun bawang aduk kembali sampai rata
  3. Siapkan wajan dan panaskan minyak
  4. Setalah minyak panas lalu cetak pangsit diisi dengan adonan batagor
  5. Tunggu hungga kecoklatan lalu tiriskan sajikan dengan saus kacang

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Bandung tanpa ikan Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Bandung tanpa ikan, Bikin Ngiler yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Bandung tanpa ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar