Kamis, 08 Juni 2023

Bagaimana Menyiapkan Batagor simple (udang ayam) Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Batagor simple (udang ayam) yang Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide Resep Batagor simple (udang ayam) yang Enak?, Batagor simple (udang ayam) memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Batagor simple (udang ayam). Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor simple (udang ayam) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor simple (udang ayam), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor simple (udang ayam), Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor simple (udang ayam) yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor simple (udang ayam) yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor simple (udang ayam) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor simple (udang ayam) memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor simple (udang ayam) Anti Gagal:

  1. 250 gram udang cincang
  2. 150 gram ayam cincang
  3. 100 gram jamur cincang
  4. 7 sdm tepung tapioka
  5. 2 sdm tepung terigu
  6. 5 buah tahu putih, potong kecil
  7. 1 butir telur ayam
  8. Bawang putih goreng
  9. Daun bawang
  10. Lada putih
  11. Garam
  12. Es batu

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor simple (udang ayam), Bisa Manjain Lidah

  1. Campur semua bahan Dalam chopper kecuali tepung dan tahu.
  2. Setelah halus uleni dengan tepung.
  3. Selipkan adonan pada tahu putih lalu goreng.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor simple (udang ayam), Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor simple (udang ayam) Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor simple (udang ayam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar