Sabtu, 03 Juni 2023

Resep Batagor sederhana, Enak Banget

Resep Batagor sederhana Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor sederhana Anti Gagal?, Batagor sederhana memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Batagor sederhana. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor sederhana yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor sederhana, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor sederhana, Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Batagor sederhana yang dapat sobat jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor sederhana yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor sederhana memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Batagor sederhana, Menggugah Selera:

  1. Tahu
  2. Timun
  3. 200 gr sagu
  4. 100 gr Terigu
  5. secukupnya Daun bawang
  6. 1 sdt Royko
  7. Secukupnya air panas
  8. Bumbu kacang :
  9. 1 ons kacang tanah
  10. 2 siung bawang putih
  11. 5 buah cabe merah
  12. 5 buah rawit
  13. Secukupnya garam dan gula

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor sederhana, Menggugah Selera

  1. Campur terigu, sagu, royko dan daun bawang
  2. Didihkan air, lalu tuang sedikit demi sedikit
  3. Aduk hingga rata, setelah rata ambil tahu secukupnya beri adonan lalu goreng
  4. Untuk bumbu kacang haluskan, lalu tumis beri air secukupnya cek rasa jika sudah pas bisa d siramkan k batagor yg sudah di goreng tadi.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor sederhana Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor sederhana yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar