Sabtu, 03 Juni 2023

Cara Gampang Membuat Batagor simple nyamiii Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Batagor simple nyamiii Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Batagor simple nyamiii yang Bikin Ngiler?, Batagor simple nyamiii memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Batagor simple nyamiii. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor simple nyamiii yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor simple nyamiii, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor simple nyamiii yang Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Batagor simple nyamiii yang dapat sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor simple nyamiii Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor simple nyamiii sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor simple nyamiii memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Batagor simple nyamiii, Lezat:

  1. 15 potong tahu(blh dgoreng ato ngga)
  2. 100 gram tepung terigu
  3. 100 gram tepung sagu /kanji
  4. Bumbu halus :
  5. 3 siung Bawang putih
  6. 1 sdt ebi
  7. Sejumput garam
  8. 1/2 sdt lada
  9. Bumbu kacang :
  10. 2 genggam kacang (goreng)
  11. 5 buah cabe merah (goreng)
  12. 1 siung bawang putih (goreng)
  13. 3 buah bawang merah(goreng)
  14. 3 buah cabe rawit (goreng)
  15. Gula merah(optional)

Tutorial cara untuk membuat Batagor simple nyamiii, Enak Banget

  1. Cara buat: campur tepung²dgn smua bumbu halus
  2. Tambhkn air hingga semua bahan menyatu, jgn encer/trll kental
  3. Panaskan minyak banyak
  4. Tempelkan aci/adonan td pada tahu lalu goreng hingga matang
  5. Haluskan semua bahan bumbu kacang, tambahkan air secukupnya, icip rasa
  6. Bisa disiram dari atas bumbu kacang nya ataupun dimasak dikompor lalu dicampur dgn tahu aci.. ☺️

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor simple nyamiii, Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor simple nyamiii, Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor simple nyamiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar