Jumat, 16 Juni 2023

Resep Batagor kering yang Lezat Sekali

Resep Batagor kering Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor kering, Lezat Sekali?, Batagor kering memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Batagor kering. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor kering yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor kering, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Batagor kering Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar tentang Batagor kering yang bisa kamu jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor kering, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor kering sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor kering memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor kering, Enak:

  1. kulit pangsit potong2
  2. adonan kanji+bumbu(sprti buat cireng)
  3. minyak u/goreng
  4. Kaldu jamur
  5. Bubuk cabe daun jeruk(homemade)

Tutorial cara untuk membuat Batagor kering, Bikin Ngiler

  1. Setelah 1 lembar kulit pangsit yg potong jd 4 bagian.biar mini2 gituh say
  2. Lalu masukin adonan kanji tutup rapih.(umbu simpel baput ama agaram.lalu kanji nya ta di guyur ama air panas)
  3. Panaskan minyak..lalu goreng hingga matang.tiriskan
  4. Taburi dg kaldu jamur plus cabe daun jeruk.ulalalalaa nampol deh🤤🤤🤤🤤🤤

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor kering yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor kering, Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor kering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar