Kamis, 08 Juni 2023

Resep Batagor Bandung (no ikan) Anti Gagal

Bagaimana Membuat Batagor Bandung (no ikan), Enak Banget

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Batagor Bandung (no ikan) yang Bikin Ngiler?, Batagor Bandung (no ikan) memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Batagor Bandung (no ikan). Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Bandung (no ikan) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Bandung (no ikan), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Batagor Bandung (no ikan), Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi hidangan spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Batagor Bandung (no ikan) yang dapat kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Bandung (no ikan) Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Bandung (no ikan) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Bandung (no ikan) memakai 14 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor Bandung (no ikan) yang Sempurna:

  1. 200 gr tepung tapioka
  2. 100 gr tepung terigu
  3. 1/2 sdt lada bubuk
  4. 1 sdt kaldu bubuk
  5. 1 sdt garam
  6. 2 lmbar daun bawang (saya skip)
  7. secukupnya Air
  8. 1/2 bks kulit pangsit (trgantung kebutuhan)
  9. 10 buah tahu (saya skip)
  10. 🌸Bahan pelengkap🌸
  11. Bumbu kacang yg sudah jdi
  12. Timun
  13. Kecap
  14. Saos sambal

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor Bandung (no ikan) yang Sempurna

  1. Campurkan dlm wadah tapioka, terigu, lada, kaldu bubuk, garam, dan air sedikit demi sdikit
  2. Uleni smp agak lembek (tp jgn kelembekan, pqonya lembek tp gabisa dituang) kemudian cek rasa
  3. Ambil kulit pangsit (sya gunting jdi 4 bagian, biar kecil" lucu 😍 😄)tp itu terserah aja.. Kmudian masukkan adonan ke tengah bagian kulit pangsit
  4. Lipat menyerupai bunga, lakukan hingga adonan habis
  5. (Klo mau pake tahu, tahunya dibelah 2 kemudian keluarkan tengahnya dan isi dgn adonan)
  6. Goreng kulit pangsit dgn api sedang, masak hingga kecoklatan, angkat, tiriskan
  7. Batagornya tinggal disiram bumbu kacang, dikasii timun, saos dan kecap deh 😊
  8. Selamat menikmati 😉

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Bandung (no ikan), Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Bandung (no ikan) yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Bandung (no ikan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar