Kamis, 08 Juni 2023

Cara Gampang Membuat Bekal Suami - Batagor Kornet Anti Gagal

Resep Bekal Suami - Batagor Kornet yang Bikin Ngiler

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Bekal Suami - Batagor Kornet Anti Gagal?, Bekal Suami - Batagor Kornet memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Bekal Suami - Batagor Kornet. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bekal Suami - Batagor Kornet yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bekal Suami - Batagor Kornet, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Bekal Suami - Batagor Kornet, Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Bekal Suami - Batagor Kornet yang bisa kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Bekal Suami - Batagor Kornet Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Bekal Suami - Batagor Kornet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bekal Suami - Batagor Kornet dengan memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bekal Suami - Batagor Kornet yang Menggugah Selera:

  1. 3 buah tahu putih
  2. 1 sct kornet (50 gram)
  3. 1 butir telur
  4. 4 sdm tepung kanji
  5. 3 sdm tepung terigu
  6. 1 sdm tepung maizena
  7. 1 batang daun bawang iris
  8. Secukupnya royco rasa sapi
  9. Secukupnya air
  10. Secukupnya minyak goreng
  11. Sambal Kacang :
  12. 1 sct bumbu pecel instan
  13. 1 sdm saus cabai ekstra pedas
  14. 1 sdm kecap manis
  15. Secukupnya air

Step by step cara untuk membuat Bekal Suami - Batagor Kornet Anti Gagal

  1. Belah tahu menjadi dua bagian bentuk segitiga, lubangi bagian tengahnya.
  2. Campurkan tepung terigu, tepung kanji, tepung maizena, telur, kornet, daun bawang, royco, aduk rata, tambahkan sedikit air. Tekstur adonan sangat kental. Koreksi rasa.
  3. Panaskan minyak cukup banyak, masukan adonan ke dalam tahu, goreng hingga matang di kedua sisinya. Tiriskan
  4. Sambal kacang : didihkan air secukupnya, potong-potong bumbu pecel agar mudah larut, masukkan ketika air telah mendidih, tambahkan saus, kecap, aduk rata, masak hingga bumbu pecel larut.
  5. Tata batagor ke dalam lunch box, untuk sambal kacang masukkan ke dalam plastik ziplock agar tidak tumpah, masukkan ke dalam lunch box.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bekal Suami - Batagor Kornet Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bekal Suami - Batagor Kornet Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bekal Suami - Batagor Kornet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar