Kamis, 08 Juni 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2) Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2), Enak

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2), Enak?, Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2) memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2). Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2), Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar seputar Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2) yang dapat kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2) yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2) dengan memakai 17 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2) Anti Gagal:

  1. πŸ₯ Bahan Batagor :
  2. 1 buah tahu
  3. 4 sdm tepung terigu
  4. 2 sdm tepung kanji
  5. 1 sdt baking powder
  6. Secukupnya garam
  7. Secukupnya air
  8. πŸ₯ Bahan Sambal Kacang :
  9. 1 genggam kacang tanah, goreng
  10. 2 siung bawang putih, goreng
  11. 3 siung cabe rawit (sesuai selera)
  12. 1 buah cabe merah
  13. 2 sdm gula merah sisir
  14. 100 ml air
  15. Sedikit cuka
  16. Secukupnya garam
  17. Secukupnya kecap manis

Tutorial cara untuk membuat Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2) Anti Gagal

  1. Membuat batagor : haluskan tahu menggunakan garpu kemudian masukkan tepung2an, garam dan baking powder aduk rata
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit saja hingga adonan bisa dicolek, tidak lembek tapi juga tidak kalis padatpadat
  3. Goreng adonan di minyak panas hingga kuning kecoklatan (gorengnya kecil2 aja karena nanti mengembang)
  4. Hasilnya kopong dalemnya tapi gak lembek n renyah
  5. Membuat sambal kacang : blender semua bahan kecuali kecap hingga halus kemudian masak diatas teflon, tambahkan kecap manis, masak hingga meletup2, tes rasa, angkat siap disajikan
  6. Sajikan batagor dengan guyuran saus kacang, hhmm yummy

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2) yang Menggugah Selera yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2) Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Simple & Ekonomis (No Telur n Ala Abang2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar