Kamis, 15 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Aci, Bikin Ngiler

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Aci, Enak

Sedang mencari ide Resep Batagor Aci yang Enak Banget?, Batagor Aci memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Batagor Aci. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Aci yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Aci, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor Aci, Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Batagor Aci yang bisa Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Aci yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Aci sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Aci dengan memakai 10 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor Aci yang Sempurna:

  1. 200 gr tepung tapioka
  2. 150 gr tepung terigu
  3. 3 siung bawang merah
  4. 3 siung bawang putih
  5. 1 telur kocok lepas
  6. 1 batang daun bawang
  7. 200 ml air
  8. 1 sdt garam, merica
  9. 1 bungkus rayco
  10. Kulit pangsit

Tutorial cara untuk membuat Batagor Aci Anti Gagal

  1. Campur tepung tapioka dan tepung terigu ke dalam wadah. Masukkan garam, merica, rayco. Uleg bawang putih dan merah masukkan ke dalam wadah. Masukkan juga daun bawang. Aduk rata, tambahkan air sedikit demi sedikit dan terakhir telur yang sudah dikocok.
  2. Siapkan kulit pangsit yang sudah jadi. Masukkan 1 sdm adonan dan goreng diminyak panas.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Aci Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor Aci yang Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Aci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar