Rabu, 14 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor simple Anti Gagal

Resep Batagor simple, Sempurna

Lagi mencari ide Resep Batagor simple, Bikin Ngiler?, Batagor simple memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Batagor simple. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor simple, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor simple, Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor simple yang dapat kamu jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor simple yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor simple memakai 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Batagor simple yang Lezat Sekali:

  1. 350 gr /1 kotak tahu putih, haluskan
  2. 1 butir telur
  3. 120 gr tepung tapioka / tep kanji
  4. 45 gr tepung terigu
  5. 4 siung bawang putih,haluskan
  6. 1 batang daun bawang,cincang
  7. 1/2 sdt merica
  8. 1 sdt kaldu bubuk
  9. 1 sdt gula
  10. 2 sdt garam
  11. bahan pelengkap
  12. bumbu kacang / bumbu pecel
  13. timun
  14. kecap
  15. saus

Panduan cara untuk membuat Batagor simple Anti Gagal

  1. Haluskan tahu
  2. Campur semua bahan
  3. Goreng dg menggunakan 2 sendok, ambil adonan dg 1 sendok lalu sendok ke 2 utk mendorong masuk ke wajan
  4. Potong2 di piring, tambahkan bumbu kacang, saus sambal,kecap dan timun

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor simple, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor simple Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor simple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar