Rabu, 07 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Anti Gagal

Bagaimana Membuat Batagor yang Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari ide Resep Batagor Anti Gagal?, Batagor memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Batagor. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor, Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Next adalah gambar seputar Batagor yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor dengan memakai 26 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor, Bisa Manjain Lidah:

  1. kulitźçHzŻ&LHHHZXLJX--&-^-^-^☆PX6X₩>>
  2. isian :
  3. 100 grm ayam cincang
  4. 100 grm tepung terigu
  5. 100 grm tepung sagu
  6. daun bawang + daun seledri
  7. 1 butir telur ayam
  8. 1 bks royco rasa ayam
  9. secukupnya gulgar
  10. air dingin secukupny (utk kunci adonan sampai dpt adonan yg pas)
  11. bumbu :
  12. 3 siung bawang putih, haluskan
  13. lada secukupnya, haluskan
  14. sambal kacang :
  15. 100 grm kacang tanah goreng
  16. 1 siung bawang putih
  17. sesuai selera cabe
  18. secukupnya gula merah
  19. secukupnya gulgar
  20. secukupnya asam jawa
  21. 1 gelas belimbing air
  22. 1 lembar daun jeruk
  23. toping :
  24. saos sambal botolan
  25. jeruk limau potong jd 2
  26. timun

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor Anti Gagal

  1. Masukan semua bahan isian (kecuali air) campur hingga merata. tambahkan air sedikit demi sedikit sampai adonan agak lembek tp tidak lengket yah adonannya.
  2. Ambil kulit pangsit pegang sperti kuncup lalu isi dengan isian adonan tdi
  3. Goreng dlm minyak panas, api sedang aja yah biar dalemnya mateng😁 lakukan sampai adonan habis. sisihkan
  4. Haluskan smua bahan sambal kacang tambahkan air, lalu masak sebentar di api sedang hingga meletup. koreksi rasa dulu yah sebelum api dimatikan.
  5. Tata batagor dalam wadah potong2 sesuai selera, siram dengan sambal kacang + saos sambal botolan + irisan jeruk limau + timun
  6. Batagor sudah siap😁

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor, Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor, Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar