Rabu, 07 Juni 2023

Cara Gampang Menyiapkan BaTagOr, Enak

Bagaimana Membuat BaTagOr yang Menggugah Selera

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan BaTagOr yang Sempurna?, BaTagOr memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan BaTagOr. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal BaTagOr yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari BaTagOr, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan BaTagOr Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan BaTagOr yang bisa Anda jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah BaTagOr Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan BaTagOr sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat BaTagOr memakai 8 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan BaTagOr yang Menggugah Selera:

  1. 150 gr tepung tapioka
  2. 100 gr tepung terigu
  3. 2 bh wortel kecil
  4. 2 btg daun bawang
  5. 1 bh bawang putih
  6. 100 ml air
  7. 5 bh tahu putih, potong jadi 2 (segitiga) (jd 10 tahu)
  8. Secukupnya garam, royco dan merica

Tutorial cara untuk memasak BaTagOr, Enak Banget

  1. Campur tepung terigu, tepung tapioka, wortel yg sudah diparut, daun bawang yg sudah dipotong.
  2. Ulek bawang putih, garam, royco dan merica.
  3. Campurkan bumbu ulek pada adonan tepung dan aduk rata.
  4. Tambahkan air, aduk sampai tercampur rata.
  5. Panaskan minyak di wajan kemudian ambil 1 tahu belah bagian tengahnya isi dengan adonan tepung tadi trz goreng deh.. lakukan sampai habis ya.
  6. Angkat jika sudah matang.
  7. Kebetulan aku ada stock baso, jadi aku tambahin basoπŸ˜‹πŸ˜š.
  8. Tambah bumbu kacang instan dan kecap.. hmm yummyyyy..πŸ€—πŸ˜

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan BaTagOr Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan BaTagOr Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :BaTagOr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar