Selasa, 06 Juni 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood yang Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood yang Lezat Sekali?, Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar mengenai Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood yang bisa Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood dengan memakai 17 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood Anti Gagal:

  1. 2 kotak tahu (aku potong kotak kecil)
  2. 150 gr tepung tapioka
  3. 100 gr tepung terigu
  4. 3 siaung bawang putih, haluskan
  5. 2 batang Daun bawang
  6. 1 butir telur
  7. 1 sdt lada bubuk
  8. 1/2 sdt baking soda larutkan dengan 100 ml air
  9. secukupnya Garam
  10. secukupnya Kaldu bubuk
  11. Minyak untuk menggoreng
  12. Pelengkap :
  13. Saus kacang
  14. Kecap
  15. Saus sambal
  16. Acar Timun (aku gk pake)
  17. Jeruk

Step by step cara untuk memasak Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood yang Lezat Sekali

  1. Campur semua bahan, kecuali minyak yaa,,, aduk rata, tes rasa. diamkan slm 10 mnit.
  2. Goreng sedikit demi sedikit (1 sdt) krn adonan mengembang. Goreng hingga kecoklatan.
  3. Sajikan dengan pelengkapnya....

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood yang Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ala Abang-abang gerobag (irit) #pr_homemadestreetfood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar