Selasa, 06 Juni 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor yang Menggugah Selera

Bagaimana Menyiapkan Batagor Anti Gagal

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Batagor yang Lezat?, Batagor memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Batagor. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor yang Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Batagor yang dapat kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor dengan memakai 17 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Batagor, Menggugah Selera:

  1. 10 tahu goreng
  2. 15 ekor udang kecil2
  3. 5 sdm tepung terigu
  4. 6 sdm tepung tapioka
  5. 2 tangkai bawang daun
  6. 1 butir telur
  7. Merica
  8. Garam
  9. Bumbu kacang:
  10. 100 gr kacang tanah
  11. 2 siung bawang merah
  12. 3 siung bawang putih
  13. 5 cabe merah keriting
  14. 2 buah kemiri
  15. secukupnya Gula merah
  16. secukupnya Garam
  17. secukupnya Air

Tutorial cara untuk membuat Batagor Anti Gagal

  1. Cuci bersih udah buang cangkang dan kepalanya kemudian giling / blender halus.
  2. Belah tengah tahu kemudian keluarkan sebagian isinya. Kemudian campurkan dengan udang yang telah dihaluskan tadi.
  3. Tambahkan tepung tapioka, tepung terigun garam, merica, daun bawang, air, telur aduk hingga merata.
  4. Isikan pada tahu kemudian goreng hingga kecoklatan.
  5. Untuk bumbu kacang. Goreng kacang setengah matang. Kemudian haluskan bersama bumbu lainnya.
  6. Masak hingga mengelurkan minyak dari saus kacangnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor yang Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar