Selasa, 06 Juni 2023

Resep Batagor Kriukk yang Bisa Manjain Lidah

Resep Batagor Kriukk, Menggugah Selera

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor Kriukk, Sempurna?, Batagor Kriukk memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Batagor Kriukk. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Kriukk yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Kriukk, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor Kriukk, Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Seterusnya merupakan gambar tentang Batagor Kriukk yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor Kriukk, Lezat adalah banyakkk. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Batagor Kriukk, Enak Banget di estimasikan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor Kriukk Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Kriukk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Kriukk dengan memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor Kriukk yang Lezat Sekali:

  1. 20 lembar kulit pangsit
  2. Adonan isi :
  3. 1 buah tahu putih
  4. 50 gram bakso ayam
  5. 100 gram tepung tapioka
  6. 100 gram tepung terigu
  7. 2 siung bawang putih, tumbuk/ulegg halus
  8. Secukupnya merica bubuk
  9. Secukupnya gula, garam, dan penyedap
  10. Daun bawang, cincang kasar

Step by step cara untuk menyiapkan Batagor Kriukk yang Lezat Sekali

  1. Hancurkan tahu dan bakso lalu tambahkan tepung tapioka, terigu, bawang putih ulegg, merica bubuk, garam, gula, dan penyedap.
  2. Encerkan adonan tadi dengan air sedikit demi sedikit sambil diuleni. Tambahkan irisan daun bawang. Note : adonan tidak boleh terlalu lembek atau terlalu kaku. Penggunaan air harus diperhatikan.
  3. Jika adonan isian sudah set, ambil kulit pangsit lalu letakkan isian di tengah2 dan lipat seperti gambar atas.
  4. Goreng pada minyak panas dan banyak hingga tenggelam seluruhnya.
  5. Sajikan dengan sambal kacang atau langsung dimakan juga enakk.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Kriukk yang Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor Kriukk, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Kriukk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar