Kamis, 15 Juni 2023

Bagaimana Menyiapkan Batagor/siomay Ikan Praktis, Menggugah Selera

Cara Gampang Membuat Batagor/siomay Ikan Praktis Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Batagor/siomay Ikan Praktis yang Lezat Sekali?, Batagor/siomay Ikan Praktis memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Batagor/siomay Ikan Praktis. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor/siomay Ikan Praktis yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor/siomay Ikan Praktis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Batagor/siomay Ikan Praktis yang Enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar tentang Batagor/siomay Ikan Praktis yang dapat kamu jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Batagor/siomay Ikan Praktis, Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor/siomay Ikan Praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor/siomay Ikan Praktis memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor/siomay Ikan Praktis, Menggugah Selera:

  1. 250 gr ikan gabus
  2. 1 butir telur
  3. 100 gr tepung tapioka
  4. 2 batang daun bawang
  5. Gula
  6. Garam

Step by step cara untuk memasak Batagor/siomay Ikan Praktis yang Lezat

  1. Siapkan bahan, masukan ikan gabus aduk masukukan telur, gula dan garam aduk hinggga rata
  2. Masukan daun bawang aduk terakhir masukan tepung saagu sedikit demi sedikit aduk hingga semua tercampur rata
  3. Siapkan kulit pangsit lalu bentuk sesuai dengan keinginan
  4. Kukus terlebih dahulu setelah masak dinginkan lalu jika ingin dibuat batagor tinggal digoreng hingga garing sajikan bersama saus kacang kentang dan telur rebus... Selamat mencoba...

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor/siomay Ikan Praktis yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor/siomay Ikan Praktis, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor/siomay Ikan Praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar