Kamis, 15 Juni 2023

Resep Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan), Enak

Bagaimana Membuat Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan) Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan) yang Enak?, Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan) memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan). Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan), Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan) yang dapat kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan) yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan) memakai 24 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan) yang Menggugah Selera:

  1. Bahan Batagor
  2. 2 bh Tahu putih potong kecil-kecil
  3. 1 butir telur
  4. 4 sdm tepung tapioka
  5. 2 sdm tepung beras
  6. 2 bks kulit lumpia (@isi 10 lembar) potong jadi 4 bagian 1/4 lingkaran
  7. Secukupnya Daun bawang
  8. Secukupnya air
  9. Bumbu halus batagor
  10. 4 siung bawang putih
  11. Secukupnya garam, lada, penyedap rasa (opsional)
  12. Bumbu saus kacang
  13. Secukupnya kacang tanah sekitar 2-3 ons
  14. 2 siung bawang putih
  15. 1 siung bawang merah
  16. 8 cabe rawit setan
  17. 2 butir gula merah
  18. 3 lbr daun jeruk
  19. Secukupnya asam jawa (sekitar 1 sdt)
  20. Secukupnya garam, penyedap rasa (opsional)
  21. Seujung sdt terasi bakar
  22. 3 sdm kecap manis
  23. 2 bh jeruk purut (jeruk sambal)
  24. Secukupnya Air

Tutorial cara untuk membuat Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan) yang Enak

  1. Campur semua bahan batagor, kecuali tahu dan bumbu halus. Tambahkan air sedikit demi sedikit. Aduk rata.
  2. Siapkan kulit lumpia yang telah dipotong menjadi 4 bagian 1/4 lingkaran, lalu taruh adonan batagor secukupnya ke dalam kulit lumpia. Tambahkan tahu di atasnya. Rekatkan.
  3. Goreng batagor hingga coklat keemasan. Tiriskan
  4. Haluskan semua bumbu2 saus kacang. Tambahkan air secukupnya, kecap manis dan perasan air jeruk. Jeruk purut yang yelah diperas dapat dimasukkan ke dalam saus untuk menambah aroma.
  5. Batagor siap disajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan) yang Menggugah Selera yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan), Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Kulit Lumpia (Tanpa Timbangan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar