Jumat, 09 Juni 2023

Resep Siomay dan batagor sederhana, Lezat

Resep Siomay dan batagor sederhana, Lezat Sekali

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Siomay dan batagor sederhana Anti Gagal?, Siomay dan batagor sederhana memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Siomay dan batagor sederhana. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Siomay dan batagor sederhana yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Siomay dan batagor sederhana, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Siomay dan batagor sederhana yang Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Siomay dan batagor sederhana yang dapat sobat jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Siomay dan batagor sederhana yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Siomay dan batagor sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Siomay dan batagor sederhana memakai 21 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Siomay dan batagor sederhana Anti Gagal:

  1. 👉bahan isi
  2. 1/2 daging dada ayam
  3. 5 ekor udang kupas
  4. 1 sdm tepung terigu
  5. 1 sdm tepung maizena
  6. 1 batang daun bawang
  7. Lada
  8. Garam
  9. Kaldu
  10. 👉bumbu halus
  11. 3 siung bawang merah
  12. 2 siung bawang putih
  13. Sedikit air
  14. 👉 batagor
  15. 10 lembar kulit lumpia (finna)
  16. 👉bahan pelengkap
  17. 1 buah pare potong
  18. Kubis / kol
  19. 2 potong tahu
  20. 1 buah kentang potong
  21. Bumbu kacang (di resep sebelum nya)

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Siomay dan batagor sederhana, Enak Banget

  1. Cincang kasar daging ayam dan udang. Taruh di wadah lalu tambah kan bumbu halus,daun bawang, lada,garam dan kaldu bubuk, aduk tambah kan semua tepung aduk hingga tercampur rata.
  2. Masukan ditengah pare. Dan tahu belah sedikit lalu sisip kan adonan tadi.
  3. Kukus semua bahan kentang, pare, tahu dan kol hingga matang
  4. 👉 batagor siapkan kulit lumpia ( karna tipis sy pakai 2 lembar. Isi adonan ditengah nya lalu goreng hingga kuning ke emas an.
  5. 👉penyajian susun di wadah semua nya lalu siram denga bumbu kacang siap disantap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Siomay dan batagor sederhana Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Siomay dan batagor sederhana, Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Siomay dan batagor sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar