Jumat, 09 Juni 2023

Resep Batagor ayam sederhana, Lezat Sekali

Resep Batagor ayam sederhana yang Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor ayam sederhana Anti Gagal?, Batagor ayam sederhana memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Batagor ayam sederhana. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ayam sederhana yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ayam sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Batagor ayam sederhana Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Batagor ayam sederhana yang dapat sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor ayam sederhana, Bisa Manjain Lidah ialah 4porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor ayam sederhana, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ayam sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor ayam sederhana dengan memakai 13 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor ayam sederhana yang Bikin Ngiler:

  1. 50 gram dada ayam fillet
  2. 15 lembar kulit pangsit potong bagi 4
  3. 50 gram tepung aci/sagu/tapioka
  4. 1 batang wortel parut
  5. 50 gram kacang tanah
  6. secukupnya Cabe merah
  7. 4 siung bawang putih
  8. 2 siung bawang merah
  9. 2 batang daun bawang
  10. Garam
  11. Gula
  12. Air
  13. Minyak untuk menggoreng

Step by step cara untuk membuat Batagor ayam sederhana yang Bikin Ngiler

  1. Cara membuat isian: masukan ke blender daging fillet yg sudah di cincang kasar, 2 siung bawang putih dan wortel parut tambahkan air sedikit
  2. Blender sebentar smpai agak halus kemudian sisihkan dalam mangkuk, tambahkan irisan daun bawang
  3. Setelah itu masukan tepung sagu ke dalam mangkuk yg sudah berisi bahan blenderan
  4. Ambil kulit pangsit yg sudah di potong 4 bagian sisipkan adonan sedikit demi sedikit
  5. Panas kan minyak untuk menggoreng
  6. Cara membuat sambal kacang: blender cabai, bawang putih,bawang merah, dan kacang yg sudah di goreng sebelumnya
  7. Kemudian goreng lg bumbu kacang yg sudah d blend koreksi rasa sesuai keinginan
  8. Goreng hingga kuning kecoklatan lalu angkat

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor ayam sederhana yang Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor ayam sederhana Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ayam sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar