Minggu, 04 Juni 2023

Resep Batagor Santan Anti Gagal

Resep Batagor Santan yang Sempurna

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Batagor Santan Anti Gagal?, Batagor Santan memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Batagor Santan. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Santan yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Santan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Batagor Santan, Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next adalah gambar tentang Batagor Santan yang dapat sobat jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Santan Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Santan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Santan dengan memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor Santan Anti Gagal:

  1. 10 Tahu Putih, Ukuran Sedang, Ulek
  2. 100 Grm Tapioka/Rose Brand
  3. 50 Grm Terigu/Lentera Merah
  4. Secukupnya Daun Bawang Warna Hijau, Cuci Bersih n Iris
  5. 7 Siung Bawang Putih Kupas n Cuci Bersih, Ulek
  6. 1/2 Sdt BPDA
  7. 100 Ml Santan (65 Ml Santan Sasa Dg 35 Ml Air Es)
  8. Garam Halus Secukupx
  9. Gula Pasir Secukupx

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor Santan yang Lezat

  1. Setelah Tahu n Bawang Putih Sudah Di Ulek, Tambahkan Bahan2 Lainx, Aduk Hingga Benar2 TerCampur Rata n Diamkan Kurang Lebih 15 Menit (Kalo Aq Diamkanx Hingga 1 Jam Lebih, Karena Aq Sambi Bikin Soto Ayam n Cilok)
  2. Setelah DiDiamkan, Panaskan Penggorengan n Setelah Penggorengan Panas Tuang Minyak Goreng, Tunggu Hingga Minyak Goreng Panas,,, Baru Di Goreng Adonan Batagor Santanx...

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Santan yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Santan, Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Santan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar