Minggu, 04 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor somay, Menggugah Selera

Resep Batagor somay yang Menggugah Selera

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor somay yang Menggugah Selera?, Batagor somay memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan Batagor somay. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor somay yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor somay, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor somay Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Next merupakan gambar tentang Batagor somay yang bisa sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor somay, Lezat Sekali ialah 100 biji. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor somay, Enak di estimasikan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor somay Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor somay sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Batagor somay memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor somay yang Enak:

  1. 1/2 kg ikan giling
  2. 250 gr tepung tapioka
  3. Secukupnya garam
  4. Secukupnya gula (pengganti sasa)
  5. 10 tahu goreng kecil
  6. 2 bungkus kulit pangsit
  7. 1,5 L Air kurleb
  8. Minyak secukupnya untuk menggoreng batagor

Tutorial cara untuk menyiapkan Batagor somay, Bikin Ngiler

  1. Masukkan ikan, garam, gula dan air sedikit lalu aduk sampai rata
  2. Lalu masukan tapioka sedikit sedikit untuk batagor sama tahu adonanny sedikit lembut ya tapi jangan terlalu lembek
  3. Siapakah panci kukusan untuk mengukus batagor dan siapkan panci untuk memasak tahu yg sudah di isi ikan
  4. Kemudian baru tambahkan lagi tapioka nya tapi jangan terlalu banyak ya nanti adonan nya keras
  5. Masukkan adonan yg sudah di bulatkan tadi
  6. Note : mengukus pangsit ny kurleb 15 menit ya nanti kalo sudah masak kulit ny akan sedikit besar, kalau tahunya rebus sampai mengapung ya dan somay nya rebus sampai mengapung juga ya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor somay yang Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor somay, Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor somay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar