Sabtu, 03 Juni 2023

Resep Batagor Kering Kuah Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Batagor Kering Kuah, Menggugah Selera

Anda sedang mencari ide Resep Batagor Kering Kuah yang Bisa Manjain Lidah?, Batagor Kering Kuah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Batagor Kering Kuah. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Kering Kuah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Kering Kuah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Kering Kuah yang Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Batagor Kering Kuah yang dapat kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor Kering Kuah, Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Kering Kuah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Kering Kuah dengan memakai 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor Kering Kuah, Lezat Sekali:

  1. 2 lembar odeng, iris
  2. 2 bungkus batagor kering
  3. 1 genggam rumput laut
  4. #Blender, tumis hingga matang :
  5. 2 ruas kencur
  6. 1 genggam cabe rawit
  7. 1/2 bonggol garlic
  8. #Didihkan (bahan kuah) :
  9. 1 L air
  10. 5 sdm kecap ikan (bs ditambah)
  11. 5 sdm kecap asin (bs ditambah)
  12. 1 sdm garam
  13. 1/2 sdm merica bubuk
  14. 1/2 sdt kaldu jamur

Panduan cara untuk memasak Batagor Kering Kuah Anti Gagal

  1. Ini tumisan cabenya, sisihkan.
  2. Ini bahan utamanya, ganti dengan bakso ikan gpp.
  3. Masukkan blenderan cabe, bumbu, dan batagor kering ketika air mendidih. hingga batagor mulai matang, masukkan bahan utama lainnya. koreksi rasa. masak hingga matang.
  4. Batagor kering kuah cuanki siap santap. nah kalo sy di tahap ini, bila si kuah kurang berasa nendang, sy tambah lagi kecap ikan & kecap asinnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor Kering Kuah, Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor Kering Kuah yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Kering Kuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar