Sabtu, 03 Juni 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor saus kacang simple πŸ˜‰ Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Batagor saus kacang simple πŸ˜‰ Anti Gagal

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Batagor saus kacang simple πŸ˜‰ yang Enak?, Batagor saus kacang simple πŸ˜‰ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara memasak Batagor saus kacang simple πŸ˜‰. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor saus kacang simple πŸ˜‰ yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor saus kacang simple πŸ˜‰, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor saus kacang simple πŸ˜‰ Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Batagor saus kacang simple πŸ˜‰ yang bisa kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor saus kacang simple πŸ˜‰ yang Bikin Ngiler ialah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Batagor saus kacang simple πŸ˜‰, Sempurna diperkirakan sekitar 20 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor saus kacang simple πŸ˜‰ Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor saus kacang simple πŸ˜‰ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor saus kacang simple πŸ˜‰ memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Batagor saus kacang simple πŸ˜‰ yang Enak:

  1. 3 sdm tepung terigu
  2. 1 buah tahu kotak (hancurkan)
  3. secukupnya garam
  4. 1 butir telur
  5. secukupnya merica bubuk
  6. bahan saus kacang:
  7. secukupnya kacang tanah
  8. 2 siung bawang putih
  9. 5 buah cabai (sesuai selera)
  10. secukupnya air hangat

Step by step cara untuk menyiapkan Batagor saus kacang simple πŸ˜‰, Sempurna

  1. Campur tepung terigu,tahu yg sdh dihancurkan,telur,garam dan merica bubuk secukupnya
  2. Goreng setiap campuran tahu tsb dengan ukuran 1 sendok kecil sampai warna berubahmenjadi coklat keemasan. Tiriskan
  3. Setelah itu blender kacang tanah,cabai,bawang putih,garam,kecap manis, air hangat. Setelah selesai cicipi rasanya
  4. Batagor siap disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor saus kacang simple πŸ˜‰, Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor saus kacang simple πŸ˜‰ Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor saus kacang simple πŸ˜‰

Tidak ada komentar:

Posting Komentar