Minggu, 04 Juni 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor tahu, Menggugah Selera

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor tahu Anti Gagal

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Batagor tahu yang Enak?, Batagor tahu memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Batagor tahu. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor tahu yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor tahu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Batagor tahu Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Batagor tahu yang dapat kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Batagor tahu, Lezat Sekali ialah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Batagor tahu, Menggugah Selera diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Batagor tahu Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor tahu dengan memakai 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Batagor tahu Anti Gagal:

  1. 2 kotak tahu warna putih
  2. 1 telur
  3. 1/4 Terigu
  4. Daun bawang
  5. 1 plastik, bumbu pecel
  6. Garam
  7. Bawang putih
  8. Merica

Panduan cara untuk membuat Batagor tahu Anti Gagal

  1. Hancurkan tahu, hingga agak lumat.
  2. Lalu siap kan bawang putih, garam secukupnya, dan merica secukupnya. Lalu uleg / blender.
  3. Setelah di uleg, campur bawang dan garam tadi sama tahu, terigu dan telur, sama kasih daun bawang. Lalu campurkan semua dan aduk
  4. Lalu panaskan minyak, dan bentuk bulat-bulat dengan sendok. Lalu goreng hingga agak berwarna keemas emasan.
  5. Tiriskan, lalu angkat.
  6. Dan panaskan air untuk membuat sambel pecelnya. Kasih garam sedikit ato diuleg cabe lagi.
  7. Dan hidangkan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor tahu yang Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor tahu yang Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar