Minggu, 04 Juni 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor bandung Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Batagor bandung Anti Gagal

Sedang mencari ide Resep Batagor bandung yang Enak?, Batagor bandung memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Batagor bandung. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor bandung yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor bandung, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor bandung Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Batagor bandung yang bisa kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Batagor bandung Anti Gagal adalah 10 -15 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor bandung, Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor bandung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor bandung memakai 19 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor bandung yang Bikin Ngiler:

  1. Isi pangsit goreng :
  2. 100 gram udang buang kulit
  3. 100 gram daging ayam
  4. 5 bawang putih goreng
  5. 1 sdt merica
  6. 1 telor
  7. Garam
  8. Penyedap
  9. 1 pak kulit pangsit (sdh siap pakai)
  10. Minyak goreng
  11. Bumbu kacang :
  12. 250 gram kacang goreng haluskan
  13. 4 bawang putih
  14. 2 sdm gula merah
  15. 7 cabe rawit merah / sesuai selera
  16. 7 cabe merah / sesuai selera
  17. 1 sdm cuka
  18. Garam
  19. Air secukupnya / sesuaikan kebutuhan kekentalan

Panduan cara untuk membuat Batagor bandung, Enak

  1. Udang dan ayam haluskan,dan blender jadi satu gn bawang putih goreng,telur dan lada serta garam/ penyedap
  2. Adonan masukan ke kulit pangsit bentuk sesuai selera
  3. Lalu goreng dgn minyak banyak
  4. Buat bumbu kacang,campur semua bahan.dan masak diatas api kecil aduk2 merata.koreksi rasa
  5. Siap hidangkan,pangsit goreng,beri bumbu kacang dan saos serta kecap,beri jeruk limo

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor bandung Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor bandung, Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar