Kamis, 08 Juni 2023

Cara Gampang Menyiapkan Batagor simple no ikan 🐟 yang Enak

Bagaimana Membuat Batagor simple no ikan 🐟 Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep Batagor simple no ikan 🐟 yang Lezat?, Batagor simple no ikan 🐟 memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Batagor simple no ikan 🐟. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor simple no ikan 🐟 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor simple no ikan 🐟, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor simple no ikan 🐟 Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar mengenai Batagor simple no ikan 🐟 yang dapat sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor simple no ikan 🐟, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor simple no ikan 🐟 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor simple no ikan 🐟 memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Batagor simple no ikan 🐟, Enak Banget:

  1. sebungkus tahu putih kotak
  2. 8 sdm tepung tapioka
  3. 3 sdm tepung terigu segitiga
  4. 50 ml air es / secukupnya
  5. 1/2 sdt garam /secukupnya
  6. 1 sdt kaldu bubuk
  7. 1 sdt merica bubuk
  8. 2 siung bawang putih haluskan
  9. 1 siung bawang merah haluskan
  10. daun bawang iris secukupnya
  11. topping:
  12. bumbu kacang / bumbu kacang instan (me: sinti)
  13. kecap manis

Panduan cara untuk menyiapkan Batagor simple no ikan 🐟 yang Lezat Sekali

  1. Belah jdi dua tahu bentuk segitiga lalu belah lg tengahnya (satu tahu jdi 4 bentuk segitiga) kemudian masing masing belah pinggirannya jgn sampai putus
  2. Campur semua bahan jd satu, tepung, garam, merica, kaldu bubuk, bawang putih halus, bawang merah halus, daun bawang, air, sampai adonan kental, aduk rata (jgn mengaduk terlalu kuat agar adonan tidak jd alot saat digoreng)
  3. Panaskan minyak lalu sendokan adonan masukan /selipkan kedalam belahan tahu lalu goreng sampai matang
  4. Setelah matang sajikan dengan saus kacang atau bisa pakai bumbu pecel instan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor simple no ikan 🐟, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor simple no ikan 🐟, Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor simple no ikan 🐟

Tidak ada komentar:

Posting Komentar