Kamis, 08 Juni 2023

Cara Gampang Membuat Batagor simpel, Bisa Manjain Lidah

Bagaimana Menyiapkan Batagor simpel Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Batagor simpel Anti Gagal?, Batagor simpel memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan Batagor simpel. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor simpel yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor simpel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor simpel Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Batagor simpel yang bisa kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor simpel yang Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor simpel dengan memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor simpel Anti Gagal:

  1. 15 lembar kulit pangsit
  2. Adonan:
  3. 8 SDM tepung terigu
  4. 4 SDM tepung sagu
  5. secukupnya Daun bawang
  6. secukupnya Air
  7. Bawang putih bubuk
  8. Garam
  9. Merica
  10. Royco
  11. Minyak untuk menggoreng
  12. Bumbu kacang instan

Step by step cara untuk membuat Batagor simpel, Enak Banget

  1. Campur semua bahan adonan,kemudian masukkan ke dalam kulit pangsit lipat sesuai selera,,lakukan sampai habis..
  2. Panaskan minyak,,goreng hingga matang
  3. Seduh bumbu kacang dengan air panas,,sajikan bersama batagor

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor simpel, Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor simpel yang Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor simpel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar