Rabu, 14 Juni 2023

Bagaimana Membuat Batagor praktis, Bisa Manjain Lidah

Cara Gampang Membuat Batagor praktis Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi Resep Batagor praktis Anti Gagal?, Batagor praktis memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Batagor praktis. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor praktis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor praktis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor praktis yang Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Batagor praktis yang dapat Anda jadikan wawasan.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Batagor praktis yang Lezat di estimasikan sekitar 15 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor praktis yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor praktis dengan memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Batagor praktis, Lezat Sekali:

  1. 3 buah tahu putih uk besar
  2. 7 sdm tepung kanji
  3. 7 sdm tepung terigu
  4. 1 sdt ketumbar bubuk
  5. secukupnya Penyedap rasa (Masako /Royco),
  6. 1 btg daun bawang, iris halus
  7. secukupnya Air panas

Tutorial cara untuk membuat Batagor praktis, Bisa Manjain Lidah

  1. Haluskan tahu menggunakan garpu.
  2. Campur semua bahan, tambahkan air sedikit saja jgn sampai encer adonan nya
  3. Goreng dalam minyak panas hingga matang
  4. Sajikan hangat bersama sambal kacang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor praktis yang Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor praktis yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar