Sabtu, 03 Juni 2023

Bagaimana Membuat Batagor ekonomis ala abang2 Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Batagor ekonomis ala abang2 yang Enak Banget

Sedang mencari ide Resep Batagor ekonomis ala abang2 yang Lezat?, Batagor ekonomis ala abang2 memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Batagor ekonomis ala abang2. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor ekonomis ala abang2 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor ekonomis ala abang2, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor ekonomis ala abang2 yang Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar tentang Batagor ekonomis ala abang2 yang dapat kalian jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor ekonomis ala abang2 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ekonomis ala abang2 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor ekonomis ala abang2 memakai 18 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Batagor ekonomis ala abang2 Anti Gagal:

  1. 2 kotak tahu (di potong2 kotak)
  2. 1 bj telur
  3. 1 batang daun bawang(cincang)
  4. 2 siung bawang putih
  5. 2 sdm terigu
  6. 3 sdm tepung tapioka
  7. 1 /² sdt garam,merica bubuk,masako
  8. 1 /² sdt soda kue(larutkan bersama air 50 ml)
  9. bumbu kacang
  10. 1 genggam kacang tanah (sangrai)
  11. 2 siung bawang putih
  12. 3 siung bawang merah
  13. 4 buah cabe rawit
  14. 1 buah cabe merah
  15. 2 sdm adam jawa
  16. 1 sdm gula merah
  17. 150 ml air
  18. Garam sckup.y

Panduan cara untuk memasak Batagor ekonomis ala abang2 Anti Gagal

  1. Aduk semua bahan kecuali air soda kue.

    Tambahkan air soda kue ke adonan secukupnya, profing kira2 30 menit.
  2. Panaskan minyak dg api kecil, ambil sdikit adonan lalu goreng. Kira2 ½ sdt saja, nanti adonannya mengembang ktika dgoreng. Goreng bolak-balik hingga kecoklatan. Lalu angkat.
  3. Bumbu kacang : blender semua bahan hingga halus.
  4. Tumis dg 3 sdm minyak goreng, masak hingga sdikit mengental. Tingkat kekentalannya sesuai selera ya
  5. Sajikan selagi hangat, siram saus kacang diatasnya. Beri sdikit kecap manis & perasan air jeruk limau.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor ekonomis ala abang2 Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Batagor ekonomis ala abang2 yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ekonomis ala abang2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar