Rabu, 14 Juni 2023

Bagaimana Membuat Batagor ayam a la Nita, Enak

Bagaimana Membuat Batagor ayam a la Nita Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor ayam a la Nita Anti Gagal?, Batagor ayam a la Nita memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Batagor ayam a la Nita. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor ayam a la Nita yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor ayam a la Nita, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Batagor ayam a la Nita yang Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Batagor ayam a la Nita yang bisa kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor ayam a la Nita, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor ayam a la Nita sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor ayam a la Nita dengan memakai 16 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Batagor ayam a la Nita Anti Gagal:

  1. 500 gr ayam
  2. 3 cup tepung terigu
  3. 1 sdm tepung tapioka
  4. 1 sdm tepung maizena
  5. 1 sachet ladaku
  6. 1 sdt Gula
  7. 1 buah Wortel
  8. 5 siung Bawang putih
  9. 1 buah Telur
  10. secukupnya Daun bawang sledri
  11. secukupnya Garam
  12. Bahan untuk sambal kacang
  13. 1 ons kacang tanah
  14. secukupnya Cabai merah dan cabai rawit
  15. secukupnya Garam
  16. secukupnya Gula

Langkah-langkah cara untuk membuat Batagor ayam a la Nita Anti Gagal

  1. Bersihkan ayam, fillet ayam kemudian di giling hingga daging ayam halus
  2. Hingga halus seperti gambar ini
  3. Potong wortel, daun bawang dan sledri dan gerus bawang putih hingga halus
  4. Campurkan tepung terigu, tapioka dan maizena, ayam giling, wortel, bawang putih yg digerus, ladaku, garam dan gula kedalam 1 wadah. Aduk hingga rata
  5. Masukkan isian tsb kedalam kulit pangsit
  6. Goreng hingga masak dan sajikan!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor ayam a la Nita Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Batagor ayam a la Nita yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor ayam a la Nita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar