Rabu, 07 Juni 2023

Resep Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD yang Lezat

Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD, Enak Banget

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD Anti Gagal?, Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD yang bisa kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD Anti Gagal ialah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD, Sempurna diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD dengan memakai 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD Anti Gagal:

  1. 150 gr tepung terigu protein sedang
  2. 1 buah tahu putih (potong dadu kecil)
  3. 1 sdt ragi instan
  4. 130 ml air hangat
  5. 2 siung bawang putih
  6. 1 sdt ketumbar
  7. 1-2 sdt garam
  8. 1/2 sdt kaldu ayam bubuk
  9. 3 batang daun bawang
  10. Minyak goreng

Step by step cara untuk menyiapkan Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD Anti Gagal

  1. Biang: Campur ragi instan dan air hangat, diamkan 10 menit sampai berbusa.
  2. Bumbu halus: haluskan bawang putih, ketumbar, dan garam.
  3. Campur tepung terigu, bumbu halus, air biang dan daun bawang iris. (Adonan kental).
  4. Diamkan 10 menit.
  5. Ambil sedikit adonan dengan sendok yg sudah dicelup minyak goreng dahulu agar tidak lengket. Isikan dengan potongan tahu. Goreng hingga matang.
  6. Sajikan batagor dengan sambal kacang dan timun.
  7. Note : sambal kacangnya udah beli jadi. Hehe

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD, Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Tanpa Ikan ala Abang SD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar