Senin, 05 Juni 2023

Resep Batagor Murah Meriah Anti Gagal

Resep Batagor Murah Meriah, Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi Resep Batagor Murah Meriah Anti Gagal?, Batagor Murah Meriah memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Batagor Murah Meriah. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor Murah Meriah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Murah Meriah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Batagor Murah Meriah, Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Batagor Murah Meriah yang bisa kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Batagor Murah Meriah Anti Gagal ialah 4-5 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Murah Meriah yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Murah Meriah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Batagor Murah Meriah dengan memakai 13 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Batagor Murah Meriah Anti Gagal:

  1. 1 Dada Ayam Fillet
  2. 20 Lembar Kulit Pangsit
  3. 1 Butir Telur
  4. 6-8 sdm Tepung Tapioka
  5. 1 Batang Daun Bawang
  6. secukupnya Garam
  7. Bumbu Kacang
  8. Kacang goreng giling
  9. Cabe merah keriting
  10. Cabe rawit merah
  11. Bawang putih
  12. Gula pasir
  13. secukupnya Air dan Garam

Langkah-langkah cara untuk memasak Batagor Murah Meriah Anti Gagal

  1. Giling ayam dan campurkan telur, bawang putih yang sudah di ulek, daun bawang, garam kemudian aduk hingga merata
  2. Masukkan tepung tapioka perlahan sampai adonan kalis dan bisa disendok
  3. Masukkan isian ayam kedalam pangsit lakukan sampai adonan habis
  4. Goreng hingga keemasan
  5. BUMBU/SAMBEL KACANG
    Rebus cabe-cabean dan bawang putih. Lalu tumbuk hingga halus.
  6. Campurkan cabe yang sudah halus dengan kacang giling
  7. Tambahkan air dan aduk sampai tercampur rata.
    Beri gula dan garam lalu koreksi rasa.
  8. Sajikan batagor yang masih krispi di siram saos kacang yang manis pedas asin, beri kecap jika suka.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Batagor Murah Meriah, Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Murah Meriah Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Murah Meriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar