Rabu, 14 Juni 2023

Resep Batagor kulit pangsit, Enak

Resep Batagor kulit pangsit yang Lezat Sekali

Sedang mencari ide Resep Batagor kulit pangsit yang Bikin Ngiler?, Batagor kulit pangsit memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Batagor kulit pangsit. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Batagor kulit pangsit yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Batagor kulit pangsit, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Batagor kulit pangsit Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai Batagor kulit pangsit yang bisa sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Batagor kulit pangsit yang Enak Banget adalah 6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Batagor kulit pangsit Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor kulit pangsit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor kulit pangsit memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batagor kulit pangsit, Enak Banget:

  1. 2 buah tahu
  2. 150 gram tepung tapioka
  3. 10 sdm tepung terigu
  4. 1 ikat daun bawang
  5. 2 siung bawang putih
  6. 1 butir telur
  7. secukupnya Air
  8. secukupnya Garam, penyedap dan merica
  9. Minyak untuk menggoreng
  10. Saos sambal untuk cocolan

Panduan cara untuk membuat Batagor kulit pangsit yang Lezat Sekali

  1. Haluskan tahu, kemudian campur semua bahan kecuali air. Aduk hingga rata
  2. Jika sudah tercampir rata tambahkan air secukupnya hingga adonan terasa lebih lembut. Seperti ini yaaa...
  3. Bungkus adonan dg kulit pangsit, sesuai kreasi bunda. Saya bentuk seperti ini..
  4. Goreng batagor hingga kuning keemasan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batagor kulit pangsit Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Batagor kulit pangsit, Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor kulit pangsit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar