Selasa, 13 Juni 2023

Resep Batagor Kornet yang Sempurna

Cara Gampang Menyiapkan Batagor Kornet yang Bikin Ngiler

Lagi mencari ide Resep Batagor Kornet Anti Gagal?, Batagor Kornet memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Batagor Kornet. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Batagor Kornet yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Batagor Kornet, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Batagor Kornet, Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Batagor Kornet yang dapat Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Batagor Kornet Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Batagor Kornet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Batagor Kornet dengan memakai 13 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Batagor Kornet yang Lezat:

  1. Bahan:
  2. 198 gram kornet
  3. 3 siung bawang putih, dihaluskan
  4. 1 1/4 sendok teh garam
  5. 1/2 sendok teh merica bubuk
  6. 2 sendok teh gula pasir
  7. 2 putih telur
  8. 100 ml air es
  9. 115 gram tepung sagu tani / tepung tapioka
  10. 20 gram tepung terigu protein sedang
  11. 1 btg daun bawang, iris2
  12. secukupnya Kaldu jamur
  13. Secukupnya minyak

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Batagor Kornet yang Bisa Manjain Lidah

  1. Campur kornet, bawang putih, penyedap rasa, garam, merica bubuk, dan gula pasir. Aduk hingga rata, masukkan telur dan air, aduk lagi hingga jadi pasta ikan yang halus. Tambahkan tepung sagu dan tepung terigu. Aduk sampai kalis. (Jangan terlalu kuat ngaduknya..supaya tidak alot batagornya)
  2. Masukkan adonan ke dalam kulit lumpia.
  3. Kukus batagor yang di isikan ke tahu selama 30 menit dengan api sedang. Dinginkan, lalu goreng juga hingga matang. Sambal kacang: haluskan kacang tanah goreng, bawang putih, cabai merah keriting, gula merah, daun jeruk, dan garam. Tuang air hangat. Masak sampai kental. Tambahkan air asam jawa. Aduk rata. Sajikan dengan jeruk limau kecil2 dan kecap jika suka.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Batagor Kornet, Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Batagor Kornet yang Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Batagor Kornet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar